Wednesday, July 3, 2013

Pertalian

Mungkin saatnya aku harus merasakan kebahagiaan, karena sebuah cincin yang aku pakai pada jari manisku.
Seorang hawa akan berdampingan denganku, tersenyum dan merangkul lenganku,
Menatap tamu yang datang, menyalami dan masih tersenyum,
Doa berdatangan,
Semoga bahagia,
Semoga langgeng,
Semoga diridloi Allah,
Dan semoga semoga yng lainnya,

Pakaian merah yang ia kenakan menambah manis senyumnya,
Matanya menandakan kesetiaan,
Tangan yang dari tadi merangkul tanganku itu berarti kau butuh dilindungi,

Ah, hari ini harus aku ingat untuk cerita kepada anakku nanti,
Yah, nanti saat aku di tambah lagi kebahagiaannya karena kehadiran buah hati,
Yang akan aku sayangi, di lindungi sekaligus aku didik menjadi manusia yang kuat, berbakti dan tak menyakiti,

Ah, terlalu indah sangat hari ini,
Wanita yang di sampingku, dialah yang kan menjadi wanita surga bagiku saat aku bersanding kembali dengannya di kenikmatan yang abadi kelak,

Wanita yang di sampingku, membuatku menangis di hari ini
Karena kesholehahannya,

Gadisku, aku mencintaimu karena TUHANKU,

0 komentar: